Orang sebelah ini alay atau apa ?

okeh, gue gatau kenapa orang disebelah gue ini selalu ngomong kepada telpon yang JELAS-JELAS nggak aktif, kenapa gue tau itu nggak aktif karna, pada saat dia asik ngobrol itu HP bunyiiiiiii kemon gays ... prediksi awal gue dia adalah anak alay yang mau keliatan sibuk atauuuuu biar keliatan sibuk atau apalah itu. oke gua kasih tau apa yang dia omongin dengan telpon matinya, kenapa gue tau, bukannya gue nguping tapi karna sura dia "nelpon" itu keras banget

XXX : iya halo, kenapa bro ?
YYY : - (gue gatau karna ga kedengeran dan memang hening sehening surga walaupun gue belum pernah kesana tapi udah booking tempat)
XXX : iya udah gue tanda tanganin kok, besok gue kirim atau nanti malem mungkin bisa gue kirim lewat email, sekarang gue lagi sibuk banget (padahal dia lagi susuk sambil foto-foto pake hp satunya)
YYY : - (alasannya sama dengan diatas)
XXX : iya gue tau, kalo gak gini aja, gimana kalo kita besok ketemuan ditempat biasa ? (jeda ya sekitar 2 3 detikanlah) iya tempat biasa kita itu loh di (*%#*^%) (ga boleh promosiin tempat pokoknya setau gue itu tempat makan mewahlah untuk itungan gue yang ga punya duit ini)
YYY : - (you know)
XXX : oke ja....................... (disaat itulah gue tau kalo HPnya itu ga aktif karna saat itu HPnya bunyi sekeras-kerasnya)

si XXX buang muka tapi hebatnya dia tetep sok cool didepan orang-orang, kalo gue udah mau bunuh diri malu, tapi dari sini kita dapet pelajaran, apa itu ?
1. kalo mau bohong preparelah sebaik mungkin
2. kalo mau terlihat keren jauhi cara diatas
3. jangan ditiru, hal itu hanya dilakukan oleh profesional

dan yang buat gue bingung adalah, KENAPA ? UNTUK APA ? BIAR APA ?
TANYA KENAPA ???
Judul: Orang sebelah ini alay atau apa ?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Arie kurniawan

Segala macam informasi terbaru, tips & trik serta cerita-cerita yang diharapkan dapat menghibur sekaligus menambah pengetahuan anda

No comments:

Post a Comment